Laman

Cari Blog Ini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 19 November 2010

tips upgrade grafik card

Bagi para pengguna PC yang gemar meningkatkan performa komputernya mungkin Graphic Card sudah menjadi barang wajib. Terutama bagi para gamers yang menggunakan PC Gaming, upgrade Graphic Card bisa dibilang merupakan rutinitas tertentu. Pasar Graphic Card terus berkembang, seiring dengan kemajuan teknologi terutama komputer. Terkadang kita merasa iri ketika Graphic Card merek terbaru yang kita banggakan, kemudian besoknya muncul lagi Graphic Card yang lebih baru dan lebih canggih.

Maka sebelum melakukan upgrade graphic card, ada beberapa tips yang harus Anda ketahui. Sebelum mengganti Graphic Card Anda yang lama, maka Anda harus sudah menyiapkan penggantinya terlebih dahulu. Maka, tips pertama kali di sini terkait dengan memilih Graphic Card yang tepat untuk komputer Anda. Yang perlu diperhatikan tips ini bukan tips yang harus dikerjakan berurutan, tidak ada patokan untuk mengerjakannya.

  • Tergantung pada umur sistem Anda saat ini, bersiaplah untuk yang terburuk. Jika komputer Anda belum pernah diupgrade dalam beberapa tahun, Anda mungkin perlu meng-upgrade banyak bagian lain hanya untuk memfasilitasi upgrade Graphid Card. Mungkin Anda memilih untuk meninggalkan basis AGP dan memilih PCI Express. Jika motherboard Anda tidak memiliki slot ekspansi PCI Express x16, Anda harus meng-upgrade motherboard-dan karena itu, CPU dan memori kemungkinan besar juga.
  • Tetapkan anggaran sebelum Anda memilih Graphic Card. Dengan begitu, Anda tidak akan menghabiskan uang lebih banyak daripada yang Anda benar-benar memiliki. Anggaran harus mempertimbangkan keadaan keuangan Anda saat ini, dan juga kehebatan tingkat grafis yang Anda inginkan. Jika video card Anda yang terakhir memakan biaya $100, Anda mungkin dapat menghabiskan jumlah yang sama untuk meningkatkan kinerja, jika terakhir Anda menghabiskan $600, maka bersiaplah untuk menghabiskan uang.
  • Dengan menetapkan anggaran, mendapatkan GPU yang paling kuat, dengan jumlah memori onboard terbesar, sangat memungkinkan. Semakin canggih yang Anda dapat sekarang, semakin lama Anda dapat menunggu sebelum upgrade berikutnya.
  • Graphic Card yang telah di-overclock mungkin menggiurkan, tapi terkadang berlebihan. Mereka umumnya lebih mahal daripada Graphic Card yang mengutamakan kinerja performa. Anda harus melakukan banyak penelitian untuk memastikan bahwa setiap selisih harga cukup bernilai dalam hal peningkatan kinerja.
  • Merek harus menjadi pertimbangan terakhir Anda, dalam banyak kasus. Kecuali Anda sudah menyesal dengan merek tertentu dan ingin menghindarinya, maka beralihlah ke merek yang menawarkan harga yang terbaik bagi GPU tertentu yang ingin Anda tambahkan ke sistem Anda


Source: http://islam-download.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.